Wednesday, October 29, 2014

Pull n Bear

Pull n Bear

Pull n Bear mebuka tokonya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Mereka menawarkan produk fashion terutama baju dan celana. Untuk range harganya sendiri berkisar dari 50.000 sampai 2.000.000 rupiah. Mereka juga menyediakan charger di lantai dua untuk memfasilitasi para pria saat menunggu teman, pasangan, ataupun kerabat mereka yang sedang berbelanja. Pull n Bear menyediakan chargeran di lantai dua berkenaan dengan penawaran pakaian pria di lantai dua, sedangkan di lantai satu lebih terfokus pada pakaian wanita.

Promosi yang diadakan oleh mereka berupa diskon dari bank, untuk Pull n Bear sendiri tidak memiliki promosi diskon karena franchise. Ada juga promosi dari Pull n Bear berupa sms blast, poster, dan display baju di manekin. Untuk perkenalan produk baru Pull n Bear tidak melakukan promosi seperti brosur, namun mereka mengandalkan display manekin yang berada tengah toko.

Desain Pull n Bear yang mengikuti trend mengakibatkan konsumen seringkali mengunjungi toko dua kali sehari, selain itu ada juga factor lokasi di mana Pull n Bear GI yang sangat dekat dengan pintu masuk mal dan dengan perkantoran, sehingga karyawan sering kali mengunjungi Pull n Bear. Hal ini juga mempengaruhi return consumen dari Pull n Bear sendiri, karena saat istirahat siang para pekerja kantoran sering kali mengunjungi Pull n Bear, dan saat pulang mereka sering kali kembali ke Pull n Bear untuk melihat-lihat.

Kelebihan dari Pull n Bear adalah style yang masuk ke kalangan remaja hingga dewasa, dan juga lebih up to date. Mereka juga memperbolehkan penukaran produk dalam kurun waktu 30 hari dengan membawa bon.

Konsumen dari Pull n Bear sendiri tidak mengetahui keberadaan charger Pull n Bear. Dari sini terlihat bahwa Pull n Bear kurang mengkomunikasikan fasilitas lebihnya kepada konsumen. Sebaiknya fasilitas ini dikomunikasikan agar konsumen lebih merasa kelebihan dari Pull n Bear.

No comments:

Post a Comment