Cath Kidston
Di setiap toko Cath Kidson
juga mempunyai sistim data base untuk menyimpan data-data pelanggan mereka
seperti nama, e-mail, dan nomor
handphone. Informasi ini akan dikirim kan ke operation mereka. Informasi ini
digunakan untuk memberitahukan para konsumennya mengenai promo-promo yang
diadakan oleh Kath Kidson, biasanya berupa e-mail blast serta sms blast. Selain
itu ada juga catalog yang diberikan bagi kostumer Cath Kidson.
Komplain yang sering didapat oleh Cath Kidson biasanya berhubungan
dengan barang slow moving yang di diskon, konsumen sering bertanya mengapa
barangnya di diskon, cara mengatasinya karyawan menjelaskan produk yang slow
moving tersebut. Cath Kidson mengukur kepuasan pelanggan nya dari feedback yang
didapatkan oleh konsumen, biasanya mengenai keunikan barang dan juga bahan nya
yang ringan, berbeda dari yang lain. Ada beberapa return consumen, biasanya
mereka menanyakan ada tidaknya barang baru yang ditawarkan.
Menurut testimoni pelanggan dari toko Cath Kidson value yang
ditawarkan dari pihak manajemen sudah sesuai dengan keinginan konsumen. Konsumen
dari Cath Kidson sendiri memilih merek ini karena produknya yang berasal
orisinil dari London. Selain itu memang diakui oleh mereka bahwa produk dari
Cath Kidson sendiri terutama dompet, karena ia memiliki dompet Cath Kidson,
unik. Alasan mereka mengatakan hal tersebut adalah motif yang unik dan juga
bahan nya yang dikatakannya ‘enak’, karena aman jika terkena air.
No comments:
Post a Comment