Wednesday, October 29, 2014

Cath Kidston

Cath Kidston
Cath Kidston yang berlokasi di Kota Kasablanka mebuka tokonya dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Mereka menyediakan berbagai macam jenis tas, dari hand bag sampai backpack, ada juga note book dan kotak penyimpanan kecil. Untuk range harganya sendiri cath Kidson memberikan penawaran dari 79.000 rupiah sampai 1.699.999 rupiah. Range harga ini tidak mengherankan karena produk yang ditawarkan oleh Cath Kidson sendiri orisinil dari London, dan juga tahan air. Hal tersebut yang memberikan value lebih kepada para konsumen Cath Kidson.

 Di setiap toko Cath Kidson juga mempunyai sistim data base untuk menyimpan data-data pelanggan mereka seperti nama, e-mail,  dan nomor handphone. Informasi ini akan dikirim kan ke operation mereka. Informasi ini digunakan untuk memberitahukan para konsumennya mengenai promo-promo yang diadakan oleh Kath Kidson, biasanya berupa e-mail blast serta sms blast. Selain itu ada juga catalog yang diberikan bagi kostumer Cath Kidson.

Komplain yang sering didapat oleh Cath Kidson biasanya berhubungan dengan barang slow moving yang di diskon, konsumen sering bertanya mengapa barangnya di diskon, cara mengatasinya karyawan menjelaskan produk yang slow moving tersebut. Cath Kidson mengukur kepuasan pelanggan nya dari feedback yang didapatkan oleh konsumen, biasanya mengenai keunikan barang dan juga bahan nya yang ringan, berbeda dari yang lain. Ada beberapa return consumen, biasanya mereka menanyakan ada tidaknya barang baru yang ditawarkan.


Menurut testimoni pelanggan dari toko Cath Kidson value yang ditawarkan dari pihak manajemen sudah sesuai dengan keinginan konsumen. Konsumen dari Cath Kidson sendiri memilih merek ini karena produknya yang berasal orisinil dari London. Selain itu memang diakui oleh mereka bahwa produk dari Cath Kidson sendiri terutama dompet, karena ia memiliki dompet Cath Kidson, unik. Alasan mereka mengatakan hal tersebut adalah motif yang unik dan juga bahan nya yang dikatakannya ‘enak’, karena aman jika terkena air.

No comments:

Post a Comment