Thursday, September 25, 2014

Jakarta Repose Project #6

BIO

Nama; Stephanie Alicia

Umur; 23 th

Domisili; Jakarta Utara

Pekerjaan; Pengangguran

Stephanie Alicia seringkali mengisi waktu luangnya dengan hobi nya, yaitu memasak, membaca, dan juga menonton film. Namun walaupun ia suka memasak, kegiatan yang tidak disukai Alicia adalah menyuci piring bekas memasak. Tidak hanya itu ia juga tidak menyukai bersih-bersih rumah, dan juga pekerjaan kuliah seperti paper work.
                Untuk tempat favotit nya sendiri Alicia lebih memilih Starbukcs, tepatnya di mal Kelapa Gading dan karawaci. Alasan nya memilih Starbukcs karena menurutnya Starbucks adalah familiar brand, ‘mungkin karena starbucks itu familiar brand kali ya… jadi kalo mikir coffee shop tuh langsung starbucks…’. Sedangkan tempat yang tidak disukai oleh Alicia adalah Santouka Ramen, dikatakan olehnya, ‘santouka ramen, super overpriced soalnya’. Menurutnya Santouka Ramen meimiliki kualitas yang sama dengan Ikkousha namun harga yang ditawarkan jauh melebihi kualitas itu sendiri.
                Pengalaman menyebalkan yang pernah dialami oleh Alicia berhubungan dengan hobinya yaitu memasak, pada saat memanggang kue rumahnya mati lampu sehingga kue yang sedang dalam proses gagal.  Alicia juga tidak menyukai travel yang diikuti oleh banyak orang, sehingga membuat sulit perjalanan. Untuk pengalaman yang berkesan sendiri, masih berhubungan dengan hobinya, ia merasa senang saat mendapatkan resep baru yang di develop sendiri.

                Dilihat dari kegiatannya Alicia lebih terfokus pada hobi nya, sehingga waktu luang yang ada diisi dengan hobi. Aktivitas yang sangat efektif untuk mengisi waktu luang, karena tidak hanya membuang waktu saja namun dengan menggerjakan hobi Alicia mendapatkan self accomplishment.

No comments:

Post a Comment