Wednesday, September 24, 2014

Jakarta Repose Project #1

               
BIO

Nama; Octaviani Sanjaya

Umur; 20 th

Domisili; Jakarta Barat

Pekerjaan; Mahasiswi

Octaviani Sanjaya mahasiswi yang berdomisili di Jakarta Barat biasanya mengisi waktu luangnya dengan belajar, menonton film seri, dan membaca novel. Tidak jarang juga ia pergi ke mal untuk makan, lari di dalam komplek dan juga ke vihara untuk beribadah. kegiatan yang tidak di suka adalah belajar, bangun pagi untuk ke kampus, dan juga menunggu di sela-sela kelas kosong. Tempat favoritnya adalah mal, dan juga timezone, di tempat-tempat ini biasanya ia melepas stress dari kerjaan di kampus. Uniknya lagi Octa mengakui bahwa tidak memiliki tempat yang tidak disukai.

                Pengalaman menyebalkan yang pernah dialami oleh nya adalah saat ia pergi ke Dufan dengan keluarganya. Kurangnya infromasi mengakibatkan harga tiket yang dibeli oleh Octa melebihi dari perkiraannya, yang seharusnya 90 ribu jadi 250 ribu. Namun pengalaman berkesannya tidak kalah menarik, Octa dan teman-temannya sempat naik bus dua tingkat yang ada di Jakarta, gratis. Diakui olehnya bahwa bus tersebut bersih dan tidak banyak penumpangnya sehingga nyaman, tidak seperti trans Jakarta.
                Untuk pengeluaran selama sebulan ia mengatakan kurang lebih 800 ribu. Hal ini diakibatkan oleh Octaviani yang seorang vegetarian, jadi ia selalu membawa bekal dari rumah.

                Octaviani lebih sering menghabiskan leisure di sekita rumah, walaupun ada kalanya ia memilih untuk ke mal. Jika dilihat dari situ Octaviani merupakan orang yang menyukai suasana rumahan, di mana ia merasa nyaman dan juga familiar. Tidak jarang orang yang memiliki preferensi tersebut, karena selain tidak mengeluarkan biaya banyak di rumah biasanya orang merasa nyaman dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment