Thursday, September 25, 2014

Jakarta Repose Project #5

               
BIO

Nama; Su Phing

Umur; 20 th

Domisili; Jakarta Pusat
Pekerjaan; Mahasiswi

Su Phing (kiri) mahsiswi yang berumur 20, berdomisili di Jakarta Pusat, sering kai mengisi waktu luangnya untuk ‘me time’, dan juga makan di restoran favoritnya yaitu Yo Kitchen, karena lokasi nya yang terjangkau dan suasananya yang nyaman. Hobi dari Su Phing sendiri adalah membaca komik dan menyanyi, semua kegiatan tersebut tidak terlalu memakan biaya. Seperti pelajar pada umumnya ia tidak menyukai tugas kampus, dan juga mengikuti rapat. untuk tempat yang Su Phing tidak suka adalah mal, ‘mal.. ahahaha.. soalnya terlalu rame’.
                Pengalaman menyebalkan di saat leisure Su Phing adalah diganggu saat tidur untuk melakukan kegiatan yang tida penting, dan saat wifinya gangguan. Pengalaman berkesan sendiri ia mengakui bahwa saat ia bisa mendapatkan istirahat di sela-sela kesibukannya.
                Instagram menjadi media social pilihannya. Karena kegiatan yang dilakukan Su Phing tidak mengeluarkan biaya banyak maka dalam satu bulan Su phing hanya mengeluarkan uang sebanyak kurang lebih dua juta, dan untuk leisure sendiri disisihkan sebanyak dua ratus ribu.

                Su Phing lebih memilih mengabiskan waktu luangnya untuk bersantai sendiri ‘me time’, dan juga menikmati makanan di tempat favoritnya. Kegiatan leisure Su Phing lebih terkonsentrasi pada ketenangan dirinya sendiri, cenderung untuk menutup diri pada dunia luar untuk sementara, yang memang sesuai karena ia sendiri tidak menyukai keramaian.

No comments:

Post a Comment